Rabu, 16 Juni 2010

Arakawa Under the Bridge


荒川アンダー ザ ブリッジ atau Arakawa Under the Bridge

Wohoo.. SHAFT again? yeah

Anime comedy yg mengocok perut..
Salah satu anime fave gw juga,,
sedikit review..


Arakawa Under Bridge..

cerita aneh ttng "perjuangan" seorang laki2 yang bernama Kou [seorang direktur pewaris perusahaan Ichinomiya Company] di bawah jembatan.. perjuangannya tidak mudah karena harus menghadapi penghuni2 aneh bawah jembatan dengan tingkah laku mereka yang unik, terkadang menyebalkan, sangat-sangat aneh dan sangat kocak..
Awalnya Kou bisa tinggal disini karena dia berhutang budi kepada Nino, salah satu penghuni bawah jembatan yang berasal dari VENUS?? WTF??!!
yah, kisahnya berlanjut, tpi dibalik keanehan penduduk bawah jembatan akhirnya Kou mengerti ttng persahabatan dan kekeluargaan yg tidak dia dapatkan di kehidupannya dahulu.

REVIEW
1. STORY : 9

Random Comedy yang sangat kocak dan mengocok perut, tak hanya itu kisahnya pun terkadang kelihatan aneh.. tpi mantep dah

2. ART : 8,4
Lumayan bagus kok,, karya SHAFT dengan teknik anime kayak slide show dan angel yg unik (mirip Bakemonogatari dan SZS) bagus untuk dilihat dan di tonton

3. SOUNDS : 8
Yah, ga terlalu bagus bagi gw, tpi setidaknya cocok.. nilai 8 sudah pas..

4. CHARACTER : 9,3
Character unik, setiap penduduk bawah jembatan memiliki sifat dan tingkah lalu ane yg berbeda2.. inilah poin kocak dan lucu dari anime ini..

5. ENJOYMENT : 9
Anime fave yg gw tunggu2 juga.. lumayan menghibur dan membuat tertawa

OVERALL : 9/10
Anime Comedy Spring terbaik menurut gw, apalagi yg doyan Studio SHAFT, ini tontonan wajib..

1 komentar:

fleurishana mengatakan...

hha ha setuju banget LN senpaai , nie animu kocak abis =))

Posting Komentar