Rabu, 16 Juni 2010

Hakuouki Shinsengumi Kitan


Hakuouki Shinsengumi Kitan

Dari judulnya sudah kelihatan..
Anime Historical yg mengangkat tema Shinsengumi..
Tpi anime ini dipenuhi cowok2 bishie yg kelihatan seperti boyband daripada anggota shinsengumi.. haha
yah.. ga salah sepenuhnya karena demographic anime ini adalah Shoujo yang ditujukan untuk Remaja Cewek

Sedikit Review
Hakuouki Shinsengumi Kitan menceritakan tentang Shistorical Jepang khususnya dalam pembentukkan Shinsengumi..
Suatu kelompok bisa disebut sebagai kelompok militer atau sekumpulaun Ronin yg bertugas untuk mendukung pemerintahan Kaisar.. untuk info lanjut bisa baca di wikipedia

Berceritakan ttng sekelompok Shinsengumi yg berperang tapi suatu ketika Hijikata (salah satu kelompok Shinsengumi) menyelamatkan wanita yg bernama Chizuru yg sedang mencari ayahnya yg bekerja sebagai dokter. Dan kisah berlanjut dengan Drama Shoujou+Reverse harem..
Yah, bukan tipe cerita yg gw suka sebenarnya..

REVIEW
1. STORY : 7

Masih ga mudeng ma cerita, wajar.. karena gw on-hold anime ini di episode 5-an.. tapi tetap gw download dan update.. tunggu mood nonton
Yah.. cerita reverse Harem Shoujou yg dibalut dengat tema Historical dan Action..

2. ART : 8,3
Yah, Art-nya memang mantep..
Dipenuhi cowok Shinsengumi yg keren (cewek pasti suka) dan ceweknya juga cantik.. hahaha
Setting Historical masa lalu Jepang jg sangat pas dengan art background dalam anime ini

3. SOUNDS : 8,3
Yah, OP dan ED juga terdengar mantep..
Enak didengar dan EDnya sangat bagus.. Lumayan sebagai aspek pendukung anime ini

4. CHARACTER : 7
Selama gw tonton, character development kurang begitu jelas..
yah mungkin karena tertanggu dengan tema yg ga gw suka.. tpi memang segi karakter terkesan biasa

5. ENJOYMENT : 7
On-hold.. ga terlalu ditunggu2, mungkin akan gw coba ketika ada waktu luang dan modd nonton..

OVERALL : 7/10

Yah.. memang ini masalah selera.. bagi cewek doyan cowok bishie pasti suka,, tpi ga bgi gw.. score 7 dah pantas untuk anime ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar