Selasa, 15 Juni 2010

HEROMAN


HEROMAN?? first dropped

yah, emank benar..
anime spring 2010 yang gw dropped pertama kali..
sedikit reviewnya :

HEROMAN
anime buatan Stan Lee [do u knw him??]
yeah.. Creator Superhero Amrik [Spiderman, X-man, Ironman, Daredevil dll]
tpi Cartoon Amrik HEROMAN dibungkus dengan Anime = S*ck

Tema yang menurut gw standar bgt..
Sebuah robot usang yang dipungut seorang anak laki2, trus Robor disambat petir dan jadilah HEROMAN..??!! WTF!
dan akhirnya ada konfrontasi ALIEN ke BUMI dan HEROMAN menjadi penyelamat..
just a simple story right??

yah ini masalah selera dan no offense..

REVIEW :
1. STORY : 6

Standar, konflik yang sama..

2. ART : 7
boleh dibilang ga jelek dan ga bagus, cenderung biasa

3. SOUNDS : 8

Salah satu aspek penunjang anime HEROMAN ini adalah hanya sisi Sounds doang..
OP "Roulette" by Tetsuya easy listening dan mantep
ditambah dengan ED "Calling" dari salah satu band Jepang fave gw "FLOW" sangat enak didengar..

4. Character : 6

ga ada character development yang bagus, hanya ada jurus 2 baru HEROMAN yang boleh dibilang sangat-sangat-sangat biasa

5. ENJOYMENT : 5
hanya nilai 5??? Yah, ga salahkan bila anime ini adalah first anime dropped gw di Spring 2010

OVERALL 5,5/10
Tergantung selera sih, apalagi kalian emank suka karya Superhero Stan Lee mungkin jadi tontonan menarik.. tpi bagi gw.. Nope

Tidak ada komentar:

Posting Komentar