Sabtu, 11 Desember 2010

Winter 2010/2011 + SPRING 2011 Chart

Charfag agak sedikit lambat.. List untuk anime Winter yang paling ga rata2 airing akhir Desember atau awal Januari masih belum dirilis..

Sebenernya info Winter 2010/2011 sudah lama beredar, karena ane jarang update blog dan sekarang ada waktu untuk merombak blog lagi maka ane baru tambahain sekarang..
Info dan chart ini di dapat dari 4chan/a/. Untuk Winter 2010/2011 setidaknya list anime ini udah hampir pasti airing di musim ini walaupun release datenya lum resmi dikeluarkan..


WINTER 2010/2011



klik gambar untuk memperbesar

Pendapat :
Yang pasti wajib untuk ditonton cuma : Kimi ni Todoke Second Season, Mitsudomoe 2, Kara no Kyoukai Epilogue. Yang menarik perhatian IS:Infinite Stratos, Yumekui Merry, sama Kore wa Zombie Desu ka!..
Selebihnya mungkin akan dicoba2, ga terlalu mengekspektasikan tinggi list Winter. Selain list wajib nonton ane, semoga anime selain ini ga sejelek dan dibawah ekspektasi rata2 ane..




SPRING 2011


TROLL SPRING 2011

klik gambar untuk memperbesar

Pendapat :
Steins;Gate, New Anime series Gintama, Baka to Test 2, TWGOK Second Season sudah pasti masuk plan to watch. Deadman Wonderland sama Ao no Exorcist walau ga ngikutin manganya tetapi segaian besar menunggu2 anime ini juga.. patut dicoba
Soal OVA : Koe de Oshigoto! [mungkin airing episode 2 atau 3nya], Air Gear OVA [episode 2-3], dan Nichijou [mau denger kata "Selamat Pagi" LOL]
Btw, belum pasti release datenya dan ga menjamin list Spring benar 100%

Pendapat soal Troll Spring 2011 : Good Job!
Semoga aja ada yang benar.. hahaha
Saint Young Men [semoga benar2 ada adaptasi anime], DtB Season 3 [katanya emank bakal ada], TTGL Spiral King [LOL], Code Geass School Rebelion [Fail]..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Awas banyak Ecchi datang Menyerbu *wwkwkwk*

>-,,<

Anonim mengatakan...

ijin bagi2 gan..

Anonim mengatakan...

Juara Winter 2011 itu Madoka, Asal Suka NGE

Posting Komentar