Jumat, 10 Desember 2010

Review Anime Summer 2010


Sudah lama ga update blog.. haha
Baru nyadar terakhir update bulan July ?! 5 bulan lalu

Jadi maaf kepada para bloggers atau teman-teman yang memberikan saran update blog baru ane lakukan pada bulan ini...
Jadi review untuk Anime Summer dan Fall ketinggalan, mungkin karena Anime Summer udah lewat ane akan mereview Anime2 Summer yang jadi fave ane aja...

REVIEW ANIME SUMMER
Karena terbilang udah basi, jadi ane cuma mereview anime-anime Summer yang menjadi favorit ane diseason ini. Berikut listnya :
1. Shiki


















2. Densetsu no Yuusha no Densetsu


















3. Mitsudomoe


















4. Seitokai Yakuindomo

















silahkan klik judul animenya untuk review
Overall Anime Summer mengecewakan, karena cuma sedikit yang mampu menarik perhatian ane, sejauh ini cuma 4 anime ini yang enjoy ane tonton sampai tamat/sampai latest episode..
Untungnya di Anime Fall banyak anime yang bagus, sedikit terobati kekecewaan ane dengan Anime Summer 2010 ini..

Untuk Review Anime Fall 2010 akan menyusul, harap bersabar

1 komentar:

sora mengatakan...

ntah kenapa ane malah gak ketemu anime2 summer fall. atau apapun yang cucok --a

Posting Komentar